Rabu, 10 Mei 2017

Profil Utama

Assalamualaikum wr wb
Salam Pramuka.

Alhamdulillah syukur puji Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan rahmatnya sehingga blogspot ini bisa dibuat guna memberikan fasilitas Internet-Learning bagi kakak-kakak Pramuka yang hendak memperdalam Materi Kepramukaan, khususnya untuk kakak-kakak Penggalang, serta berdiskusi interaktif dengan kami.

Kami dari Pramuka MTs Miftahul Afkar yang bermarkas di Jalan Walisongo, Sidopekso, Kraksaan - Probolinggo - Jawa Timur, tepatnya di Yayasan Annabrawi, Pondok Pesantren Walisongo, mengucapkan terimakasih atas kunjungan kakak-kakak di blog kami yang cukup sederhana ini. Jangan lupa selalu request materi di e-mail di pramukamifa@gmail.com yah kakak, agar kami juga mampu memahami apa yang kakak-kakak butuhkan dalam Materi Kepramukaan. :-)
Oiah kak,, jangan lupa pula like Fans Page kami di facebook yang kakak, nanti kalo kakak juga punya Fans Page, tinggal di inbox aja biar para admin juga bisa Like Fans Page kakak-kakak semua.

Do'a kami untuk Pramuka Indonesia, semoga tetap jaya, dan selalu melahirkan pemuda-pemuda hebat yang menjadi aset berharga bangsa Indonesia. Aamiin.. :-)

Wassalamualaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar